Profil

Name: Mush`ab
Home:
About Me:
See my complete profile Hit Counter
berapa ya yang udah dateng ke web ini ?
My Links
Pesan dan Kesan
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Zero to be Hero
Saturday, April 11, 2009

Sebuah sepenggal kata yang aku renungi tentang keadaan diriku di akhir-akhir ini, entah mengapa sederet kata tadi muncul begitu saja, mungkin karena diri ini memang sangat suka tantangan atau memang aku harus merebut hal yang telah lama hilang dari diri ku.

Zero its about my condition now, aku terdampar di sebuah negeri asing antah berantah tanpa mengenal satu sosok nama pun yang pernah mengisi lembar diary kehidupanku, nama yang kukenal ternyata tersangkut di negeriku, mereka hanya bisa mengiringiku dengan untain do`a dan harapan yang disematkan di kedua pundakku, mesir memang terasa asing bagiku, bahasa dengan bahasa arab, musim dengan 4 musim namun semenjak itu warna kehidupan ku mulai diwarnai oleh warna dan motif yang baru dan bermacam-macam bentuk dan tipenya.

Peganganku hanya kepercayaanku bahwa all my indonesian people in egypt are my brother, itu aja aku tidak peduli mereka anggap aku ini siapa dan apa yang jelas kita adalah saudara, dengan keyakinan itu aku langkahkan sepasang kakiku terus dan terus tanpa ragu bukankah keyakinan terkadang membuat orang menjadi kuat? dan alhamdulillah aku pun mendapatkan anugerah dari Allah SWT. warna-warna baru pelajaran-pelajaran baru dan pemahaman-pemahaman baru tentang roda kehidupan terus bergantian.

Namun semua itu pastilah ada kekurangan, yah memang entah kenapa aku terkadang merasa sepi dan rindu dengan masa laluku bersama teman-temanku dahulu di indonesia, aku terkadang merasa iri dengan mereka yang masih ditemani oleh teman-teman lama mereka, mereka bisa bercengkrama bercerita tentang masa-masa indah mereka di masa lampau sambil memutar kembali film-film kolosal dan problema di kala itu, mungkin itulah yang membuat aku merasa sepi dan bosan, kemana harus kubagi cerita-cerita ini, kemana harus kucurahkan canda dan tawaku ini, namun aku masih bersyukur ternyata masih ada juga yang mau mendengarkan ceritaku, lawakanku dan sedikit tangisku

memang aku bukan hero, namun setidaknya aku bisa menjadi pahlawan untuk diriku sendiri, wujudkan apa yang aku inginkan dan berikan sedikit warnaku untuk mereka agar pemandangan itu terlihat lebih indah dan menarik. and don`t be sad, Allah always with us and can be zero to be hero to myself.

Labels:

ditulis oleh Mush`ab @ 12:58 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
My Friends links
My Galeri
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from mushab. Make your own badge here.
Karyaku
Arsip
Links

Waktu Cairo
© 2005 Aab MUsh`ab.