Profil

Name: Mush`ab
Home:
About Me:
See my complete profile Hit Counter
berapa ya yang udah dateng ke web ini ?
My Links
Pesan dan Kesan
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Kado Terindah
Thursday, April 05, 2007
Saat engkau disampingku
aku merasa engkau tidak istimewa
disaat aku sepi tersesat
kau seraya hadir mendekap ku
membelaikan belain kasih murni
diatas hati ku yang semakin mengeras dingin
ribuan hari setelah perpisahan itu
jutaan kenagan baru mengisi lembaran diari hidup ku
namun entah kenapa engkau dan kenangan tak pernah hilang
selalu saja kenangan tentang itu mengisi lembaran halaman utama
seakan kau adalah alur utama hidup ku
aku rasa kau tak akan merasakan perasaan seperti aku
atau mungkin kau merasakan apa yang kau rasa
tentang itu dan ini yang lalu
yang tak mungkin terulang kembali
mungkin lebih baik aku bungkus kenangan itu
dengan bungkus kado terindah
dan kita hadiahkan untuk orang yang kita cintai
sebuah kado kisah klasik tak ternilai
ditulis oleh Mush`ab @ 12:45 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
My Friends links
My Galeri
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from mushab. Make your own badge here.
Karyaku
Arsip
Links

Waktu Cairo
© 2005 Aab MUsh`ab.