Profil

Name: Mush`ab
Home:
About Me:
See my complete profile Hit Counter
berapa ya yang udah dateng ke web ini ?
My Links
Pesan dan Kesan
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Mimpi itu
Wednesday, February 08, 2006
aku di sini tanpa dirimu
aku di sini tanpa cintamu
aku di sini tanpa rajukan cintamu
entah kenapa sayangku
aku tidak yakin dengan perasaanku sendiri
aku dihantui oleh bayanganmu
namun karena bayanganmu itulah jiwa ku segar selalu
dahulu kau pernah menguatkan bahuku
dahulu kau rajutkan untuk ku sekeranjang mimpi
namun aku membawa kerangjang itu sendiri
pergi tanpa melihat mu lagi
di saat ini aku langkahkan kaki kumenuju mimpi kita
meskipun aku tanpa dirimu dan jiwamu
namun ku harapkan dirimu masih menyisihkan untuk ku
satu masa untuk selalu mendo`akan aku yang pernah ada dikenaganmu
meski sekarang aku tak tahu dimana engkau kini
tapi aku rasa mimpi ini harus terwujud
bukan untuk siapa atau karena siapa
tapi hanya untuk mimpi kita
itu saja
ditulis oleh Mush`ab @ 12:43 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
My Friends links
My Galeri
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from mushab. Make your own badge here.
Karyaku
Arsip
Links

Waktu Cairo
© 2005 Aab MUsh`ab.